Wednesday 17 September 2014

Peter Wijaya and Leidar Fitriza Nabila, My Internee :)



Leidar Fitriza Nabila, biasa dipanggil Lady adalah anak magang saya yang saat ini berkuliah di Universitas Indonesia Jurusan Psikologi. Kurang lebih Lady magang selama 3 bulan di tempat saya bekerja, dan anak ini mempunyai kemampuan yang sebetulnya baik, walau mungkin dia sering merasa kurang percaya diri kalo dia mampu. Selama Lady magang, banyak project-project HR yang kami kerjakan bersama, saya memang menerapkan sistem dimana anak magang akan diberikan tanggung jawab untuk setiap project yang nantinya akan dikerjakan, jadi benar-benar seperti orang bekerja, tidak hanya sekadar mengobservasi dan mencoba memberi masukan saja, tetapi juga sampai kearah bagaimana untuk proses implementasi project. 

Sungguh kebanggaan bagi saya secara pribadi memiliki anak magang yang cukup kreatif dan memiliki pengalaman organisasi yang sangat baik, baik itu skala nasional maupun internasional. Saya doakan supaya kamu bisa menjadi seorang Global Talent di perusahaan yang kamu inginkan untuk bekerja :)

No comments: