Monday 22 September 2014

CD Audio: The Story of Peter :)

Kebetulan Jumat, 19 September 2014 adalah hari terakhir saya bekerja di Varnion Technology Semesta. Surprise sekali dapat hadiah dari anak magang saya, Lady, karena ini adalah pertama kalinya saya mendapat hadiah magang, udah begitu hadiah magangnya beda dari yang lain, saya dikasih CD lagu, disaat zaman ini jarang sekali orang mendengarkan lagu menggunakan CD.
Peter Wijaya
Story of Peter
Judul CD-nya adalah Story of Peter. Ini benar-benar menginspirasi saya untuk membuat hidup saya memiliki cerita yang dapat memberikan inspirasi juga bagi orang-orang lain yang mengenal saya. Selain CD, ada juga tambahan mengenai pesan dan kesan untuk saya. Untuk mengapresiasi pemberian Lady, maka saya merubah title blog saya menjadi Story of Peter, sebagai penghargaan untuk Lady :)
Thank you so much Lady for the gift and success for your career in the future :)


Peter Wijaya
Lady & Peter Wijaya



No comments: