Thursday 11 September 2014

Peter Wijaya and Refa Anandwika, My Internee :)

Peter Wijaya
Peter Wijaya & Refa
 Saya ingin bercerita mengenai salah satu anak magang saya, yaitu Refa Anandwika adalah mahasiswa Paramadina Jurusan Manajemen. Sistem magang di perusahaan saya memang tidak menyediakan kompensasi untuk anak magangnya, tetapi kami dapat memastikan bahwa mereka akan mendapatkan ilmu dan pengalaman seperti layaknya karyawan beneran. Sejatinya Refa tidak diwajibkan untuk magang, tetapi karena keingintahuannya yang sangat tinggi ia memutuskan untuk mengambil magang. Kami banyak bertukar pikiran mengenai dunia HR saat ini dan tren HR di masa mendatang, seperti Employer Branding dan Gamification.
Refa magang memang tidak terlalu lama, hanya sekitar 2 bulanan, karena saat ini dia mendapatkan kesempatan untuk belajar di Nottingham University. Dalam waktu yang sangat singkat, kami telah mengerjakan beberapa proyek HR, suatu pencapaian. Sungguh kebanggaan bagi saya pribadi karena punya anak magang yang punya pencapaian seperti ini, semoga ilmu yang telah kami ajarkan berguna bagi kamu dan sukses buat karir kamu kedepannya, dan harus bisa lewati pencapaian saya :)

No comments: